Produk Gratis Untuk Ibu dan Anak di Bulan Januari 2021

Produk Gratis Untuk Ibu dan Anak Januari 2021
Produk Gratis Untuk Ibu dan Anak Januari 2021

Rasanya cepat sekali 2020 sudah lewat dan sekarang kita memasuki 2021. Saya bersyukur karena kami sekeluarga masih diberi kesehatan dan  bisa melewati 2020 yang tidak mudah di masa pandemi ini. Selama pandemi mungkin banyak yang pekerjaan dan penghasilannya terkena dampak Covid19. Mungkin teman-teman jadi lebih teliti mengatur keuangan di saat Covid19 dan kali ini saya ingin membagikan informasi tentang produk-produk gratis di bulan Januari 2021 mulai dari skincare sampai susu anak.

Sebelumnya saya juga pernah menulis Cara Mendapatkan Skincare dan Makeup Gratis yang bisa kalian baca juga.  Oke mari kita mulai pembahasan ada produk gratis apa saja di bulan Januari 2021.

  1. Hometesterclub Indonesia (HTCID)
BEBELAC GOLD SOYA
BEBELAC GOLD SOYA

Yang saya perhatikan di HTCID memang cukup sering membagikan susu gratis. Ada Bebelac Gold Soya, biasanya susu Soya diberikan untuk bayi yang alergi susu sapi.

Chil Kid Morinaga
Chil Kid Morinaga

 

Kemudian ada Morinaga P-HP MoriCare Zigma susu formula untuk anak usia 1-3 tahun.

Daftar Home Tester Club sekarang!

Jika terpilih maka produk akan dikirimkan gratis ke alamat kalian dan tugas kalian menulis review di instagram dan website Home Tester Club.

2. Female Daily
Sumber Gambar https://femaledaily.com/try-and-review

Female Daily(FD) membagikan skincare dan makeup untuk direview dan jika ingin terpilih kita harus aktif di platform FD. Untuk bulan Januari Periode : 12 Jan 2021 – 19 Jan 2021 ada Wardah Hydra Rose series. Kita bisa mendaftar Try and Review Female Daily untuk mencoba produk Wardah tersebut

3. Kao
MegRhythm Steam Eye Mask
MegRhythm Steam Eye Mask

Kao merupakan perusahaan yang memproduksi Produk Perawatan Rumah Tangga dan Perawatan Tubuh untuk sehari-hari seperti Biore, Atttack, Laurier, Merries, dan masih banyak lagi.  MegRhythm Steam Eye Mask (baca: Meguritem), masker mata dengan Teknologi Uap Hangat yang mampu memberikan relaksasi pada mata lelah akibat terlalu lama terpapar monitor/memakai gadget, perjalanan jarak jauh, atau sekedar untuk rileks #DiRumahAja.

Ada 100 sample gratis untuk Sahabat Kao yang beruntung! Caranya daftar di sini dan pada pilihan mengetahui isi Ratri Retnowati .

4. Dr Brown’s
Dr. Brown's
Dr. Brown’s

 

Ternyata Dr. Brown’s  juga punya program Sampling yaitu Try and Review The DIfference. Kalian bisa daftar program sampling ini di sini.

Dr. Brown’s ini punya berbagai produk kebutuhan bayi seperti dot, teether, sikat gigi, dan masih banyak lagi. Kebetulan anak saya pakai Sikat dan Pasta Gigi Dr. Brown’sn yang rencanannya akan saya review.

Produk Gratis Yang Lebih Update Silakan kunjungi link di bawah ini :

Produk Gratis dan Ratri’s Giveaway April 2021

Sekian  produk gratis di Januari 2021 yang saya tahu dan kalau ada tambahan produk akan langsung saya update di blog. Kalau kalian suka sama informasi ini tulis komentar ya supaya aku tahu dan bisa update.

 

Share:

4 thoughts on “Produk Gratis Untuk Ibu dan Anak di Bulan Januari 2021”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *