5 Manfaat Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

Produk Unilever Korean Strawberry
Produk Unilever Korean Strawberry

Dulu saya jarang pakai pelembut pakaian karena menurut saya tidak terlalu penting. Tapi akhirnya saya sering menyesal karena baju jadi mudah bau apalagi di musim hujan seperti sekarang. Makanya sekarang saya selalu memakai pelembut dan pewangi pakaian. Sebenarnya harganya masih cukup terjangkau tapi dampaknya sangat besar. Pelembut pakaian favorit saya sekarang Molto Korean Strawberry dengan wangi Korean Strawberry yang manis  dan menyegarkan.

Pakai pelembut pakaian banyak manfaatnya loh selain baju menjadi wangi. Simak 5 Manfaat Molto Korean Strawberry berikut ini.

1. Melindungi Pakaian dari 7 Jenis Bau Membandel dan 7x Lebih Wangi

Di musim hujan seperti sekarang baju kadang tidak bisa langsung kering sehari, Kadang juga jemuran tidak sengaja kehujanan. Saya merasakan perbedaan yang sangat signifikan ketika baju pakai pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry. Dengan Molto Korean Strawberry walaupun baju lebih lama keringnya karena musim hujan saya tidak pernah khawatir karena baju saya tetap wangi.

Sebaliknya cuaca yang sering panas yang membuat saya cepat berkeringan tapi dengan Molto Korean Strawberry baju saya tidak cepat bau. Dengan Molto Korean Strawberry bisa menghilangkan 7 jenis bau yaitu  bau apek, bau keringat, bau asap, bau polusi, bau bawang, bau amis, dan bau badan.

2. Sebagai Mood Booster

Walaupun saat ini kegiatan saya lebih banyak di rumah tapi saya suka dressup dan berdandan. Dengan memakai baju yang wangi berkat Molto Korean Strawberry mood saya jadi lebih bagus dan saya bisa lebih produktif. Tentunya tidak kalah jika dibandingkan dengan ketika saya ke kantor.

3. Tidak Perlu Menggunakan Parfum saat Menyetrika

Pernahkah kalian merasa aroma baju menjadi aneh ketika disetrika? Jangan khawatir karena dengan Molto Korean Strawberry kita tidak wajib pakai parfum untuk menyetrika baju, Baju juga lebih mudah disetrika karena Molto Korean Strawberry sudah mengandung Pelembut Pakaian. Saya rekomendasi pewangi pakaian Molto Korean Strawberry yang pasti disukai keluarga karena wanginya sangat segar terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry,

4. Membuat Pakaian Lebih Lembut

Walaupun ada banyak pewangi tapi rekomendasi pelembut pakaian dari saya yaitu Molto Korean Strawberry karena dibuat khusus untuk pakaian sehingga bisa menjaga dan memelihara bentuk pakaian. Dengan Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry tidak takut serat-serat kain rusak.

5. Lebih Hemat dan Praktis

Pakai Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry membuat saya lebih hemat karena saya tidak perlu memakai banyak parfum. Saya juga tidak perlu mencuci ulang pakaian yang bau apek kena hujan karena sejak pakai Molto Korean Strawberry baju saya tidak pernah apek.

Produk Unilever Korean Strawberry
Produk Unilever Korean Strawberry
Super Pell dan SunlightKorean Strawberry
Super Pell dan SunlightKorean Strawberry

Produk Unilever Korean Strawberry Lainnya

Buat kalian yang suka dengan Korean Strawberry pasti tertarik dengan produk Unilever Korean Strawberry lainnya yaitu produk Unilever Korean strawberry lainnya yaitu Sunlight Korean strawberry, Superpell Korea strawberry dan Rinso Bubuk Korean strawberry.

Sunlight Extra Korean Strawberry  sangat efektif membersihkan lemak membandel dengan kesegaran Korean Strawberry dan ekstrak jeruk nipis asli.  Piring pasti bersih, kesat dan makin segar .

Rinso Korean Strawberry Powder  juga sangat saya rekomendasikan karena mempunyai  8 Keunggulan yaitu:

  1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian
  2. Hilangkan noda hanya 1x kucek
  3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang
  4.  Surfaktan mudah terurai 
  5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus
  6. Lembut & tidak panas di tangan
  7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari
  8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus*

Untuk pembersih lantai saya juga suka pakai Superpell Korean Strawberry wanginya sangat segar terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry. Wanginya tahan hingga 8 jam. Dengan Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal  Lantai bersih menjadi  higienis dan wangi Korean Strawberry.

Harga Molto Korean Strawberry

Molto Korean Strawberry tersedia dalam kemasan pouch dengan ukuran 9 ml (beli 12 gratis 1) dengan harga Rp 500 dan ukuran 680 ml dengan harga Rp 16.500. Harganya masih sangat terjangkau bukan. Produk Unilever Korean Strawberry bisa dibeli secara online di : E-commerce (Tokopedia, JD.ID) & Supermarket.

Link Molto Korean Strawberry di tokopedia :

Pewangi Pakaian Korea

KESIMPULAN

Menggunakan Pelembut dan Pewangi Pakaian menurut saya sangat penting karena bisa membuat wangi pakaian tahan lama. Tentunya pakaian yang wangi kita akan lebih percaya diri dan lingkungan sekitar kita juga akan jauh lebih nyaman. Saya sudah merasakan manfaatnya dengan Molto Korean Strawberry saya jadi lebih bebas beraktifitas seharian tanpa takut dengan bau tidak sedap.

Kalau ditanya rekomendasi pewangi pakaian keluarga, rekomendasi pelembut pakaian keluarga tentu saya jawab Molto Korean Strawberry. Dengan memakai pelembut pakaian terbaik sekaligus pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry maka pakaian akan lebih awet dan wanginya tahan lama. Memang kelihatannya sepele tapi memakai pelembut dan pewangi pakaian sangat besar dampaknya. Harga Molto Korean Strawberry juga masih cukup terjangkau jadi sayang banget untuk dilewatkan.

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *