Review Wardah Perfect Bright Micellar Water dan Creamy Foam, Aman Untuk Kulit Sensitif

Wardah Perfect Bright Micellar Water dan Creamy Foam
Wardah Perfect Bright Micellar Water dan Creamy Foam

Waktu baru mengenal makeup kulit  jadi lebih sensitif  dan sering bruntusan. Hingga akhirnya saya tahu permasalahannya karena saya tidak melakukan double cleansing. Mencuci wajah dengan sabun muka saja ternyata tidak cukup bersih. Sisa kotoran, skincare, dan makeup harus dibersihkan double cleansing yaitu selain dengan sabun muka juga dengan cleanser berbasis oil atau micellar water seperti WARDAH Perfect Bright Micellar  Water.

Sudahkah teman-teman melakukan double cleansing? Double cleansing wajib dilakukan agar kulit benar-benar bersih dari debu dan kotoran. Jika kulit tidak bersih dan pori-pori tersumbat maka kulit akan lebih mudah bruntusan dan berjerawat.

Karena kulit saya cukup sensitif jadi saya selalu hati-hati memilih skincare. Kadang skincare untuk kulit sensitif cukup menguras dompet hingga akhirnya saya menemukan Wardah Perfect Bright  Creamy Foam dan Micellar Water yang cocok dengan kulit saya dan harganya cukup terjangkau.

 Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micelllar Water

Before After - Wardah Perfect Micelllar Water
Before After – Wardah Perfect Micelllar Water

Seperti namanya Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micelllar Water tidak hanya membersihkan wajah tapi juga mencerahkan. Ada kandungan 4X Bright Berries yang kaya akan Vit B3, C, dan E untuk kulit cerah sehat glowing. Mengandung Allantoin yang menenangkan dan menjaga kelembaban kulit.  Ditambah dengan Vitamin Micelles Multivitamin B3, B5, C, dan E angkat kotoran menyeluruh serta menutrisi.

Seperti micellar water pada umumnya Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micelllar Water berwarna bening dan teksturnya cair seperti air. Wardah Perfect Micelllar Water membersihkan wajah terasa lebih nyaman karena tidak perih di kulit dan tidak membuat kulit kering. Saya juga suka dengan wanginya yang lembut dan segar seperti buah beri.

Untuk efektifitasnya membersihkan makeup menurut saya Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micelllar Water  ini sudah cukup efektif membersihkan makeup yang saya pakai dengan mudah dan tanpa rasa perih.

Wardah Perfect Bright and Tone Up Micelllar Water
Wardah Perfect Bright and Tone Up Micelllar Water
Kandungan Utama Wardah Perfect Bright Micelllar Water  :
  • 4X Bright Berries kaya akan Vit B3, C, dan E untuk kulit cerah sehat glowing
  • Vitamin Micelles Multivitamin B3, B5, C, dan E angkat kotoran menyeluruh + menutrisi.
  • Allantoin menenangkan dan jaga kelembapan kulitmu.
  • Biosaccharide Gum mencegah inflamasi dan kemerahan.

Wardah Perfect Bright Bright + Tone Up Micelllar Water ini tidak hanya bersahabat dengan kulit sensitif tapi juga bersahabat dengan dompet saya karena harganya cukup terjangkau yaitu Rp 30.000 untuk ukuran 30 ml.

Wardah Perfect Bright + Smooth Glow Creamy Foam

Wardah Perfect Bright and Smooth Glow Creamy Foam
Wardah Perfect Bright and Smooth Glow Creamy Foam

Dalam memilih cleanser wajah bagi saya yang paling penting adalah tidak membuat kulit kering seperti  Wardah Perfect Bright Creamy Foam. Selain itu tentu juga harus bisa membersihkan dengan lembut. Kulit lebih cerah, kenyal, dan halus  menurut saya adalah bonus.

Seperti namanya Wardah Perfect Bright Creamy Foam teksturnya seperti foam dan busanya sedang tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak. Wangi berinya yang segar membuat saya merasa lebih fresh dan mood setelah membersihkan wajah dengan Wardah Perfect Bright Creamy Foam

Busa Wardah Perfect Bright and Smooth Glow Creamy Foam
Busa Wardah Perfect Bright and Smooth Glow Creamy Foam
Kandungan Utama Wardah Perfect Bright Creamy Foam  :
  • 4x Bright Berries Kaya akan Vit B3, C, dan E untuk kulit cerah sehat glowing.
  • Glow Boost Technology Menghaluskan tekstur kulit secara optimal untuk kulit glowing.
  • Sodium PCA pelembab alami untuk kulit kenyal dan halus.
  • Moisturizing Olive Oil kulit halus, bersih, tanpa rasa ketarik.
Tekstur Wardah Perfect Bright and Smooth Glow Creamy Foam
Tekstur Wardah Perfect Bright and Smooth Glow Creamy Foam

Wardah Perfect Bright Creamy Foam cukup efektif membersihkan dan mengangkat minyak di wajah tapi tidak perih dan tidak membuat kulit kering. Setelah memakai Wardah Perfect Bright Creamy Foam wajah saya terasa lebih sehat dan jarang muncul jerawat.

Untuk harganya Wardah Perfect Bright and Smooth Glow Creamy Foam ini juga masih sangat terjangkau yaitu Rp 19.700 untuk ukurang 50 ml.

Mau kulit sehat dan keuangan aman? Wardah Perfect Bright bisa jadi jawabannya. Wardah Perfect Bright Micellar Water dan Creamy Foam menurut saya sudah cukup memenuhi kebutuhan dan ekspektasi saya akan sebuah cleanser yang aman untuk kulit sensitif, bisa merawat kulit, dan bonusnya kulit jadi lebih lembut dan cerah.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *